SEMINAR SHARING BISNIS UMKM SRIBOGA – UNSIQ

PT Sriboga Flour Mill berkolaborasi dengan LP3M Universitas Sains Al Qur’an gelar acara seminar dan Baking Demo bertajuk “Sharing Bisnis UMKM” pada Tanggal 30 Agustus 2023. Berlokasi di Gd Al ’Ala kampus Unsiq Wonosobo. Acara ini diikuti sebanyak 200 pelaku UMKM.

Kegiatan ini merupakan salah satu Komitmen Sriboga melalui Divisi Pemberdayaan UMKM menjalin kemitraan dengan instansi dan lembaga, baik dari pemerintah maupun swasta dalam memberikan edukasi dan pemberdayaan kepada mitra UMKM, agar mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan bisnisnya, baik dari sisi inovasi Produk, Manajemen Bisnis, Manajemen pemasaran maupun skill lainnya.

Universitas Sains Al Qur’an merupakan lembaga institusi pendidikan yang memiliki visi menjadi universitas riset unggul dan bermatabat dengan misi menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi, mengembangkan potensi keunggulan mahasiswa dan menciptakan sistem informasi yang efektifl dan menerapkan inovasi dan keilmuan bagi kepentingan masyarakat

Kerjasama ini merupakan sinergi antara PT. Sriboga Flour Mill dengan LP3M Universitas Sains Al Qur’an dalam menjalankan komitmen bersama dalam program pemberdayaan UMKM dan program pengabdian masyarakat.  

Hadir di acara ini, PT SRIBOGA FLOUR MILL, mewakili Ibu Rike Sundari, S.Si, MBA (GM Commercial), adalah Panca Indria Pristiawan selaku Regional Bisnis Manager dan Maria Wuri Handayani, selaku Marketing manager dan Ahmad Mukholil selaku Head Of SME Empowermnet. Sementara dari UNISQ diwakili oleh Dr. Ir. Heri Hermanto., M.T.

Seminar ini menghadirkan 3 pembicara. Yaitu Ika Andi Apriliyana yang merupakan ketua HIPMI Wonosobo, Darsono, SE, MM, selaku Direktur Utama BKK Wonosobo dan Irfan Wahyudi yang merupakan Penggiat UKM, Owner Bakpia 701, dan Direktur PT UDSR. Tak hanya seminar, untuk melengkapi keseruan acara tersebut chef Bangun dari Sriboga memberikan penampilan baking demo dengan resep-resep inovatif serta berbagi tips dan trik kepada semua peserta yang mayoritas pelaku UMKM berbasis Terigu.

Tentang PT Sriboga Flour Mill

PT Sriboga Flour Mill berdiri sejak tahun 1998 dengan pabrik yang berlokasi di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah. Sebelumnya dikenal dengan nama PT Sriboga Ratu Raya yang telah menjadi induk perusahaan yang menaungi Sriboga Food Group antara lain, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, dan  Marugame Udon, PT Sriboga Flour Mill dikenal sebagai pelopor terigu paling inovatif. Beberapa produk super premium dari Sriboga yang ada di pasaran adalah Hime, Double Zero, Ninja dan Yokozuna.

Rike Sundari                    –             General Manager Commercial PT Sriboga Flour Mill

Panca Indria Pristiawan –             Regional Bisnis Manager PT Sriboga Flour Mill

Maria Wuri Handayani  –             Marketing Manager PT Sriboga Flour Mill

Ahmad Mukholil             –             Head of SME Empowerment PT Sriboga Flour Mill

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *