Strategi Pembelajaran IPAS Ethno Socioscientific Issues (ESsI) Berbasis Kearifan Lokal dalam Menguatkan Profil Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SMA
Dr. Ahmad Khoiri., S.Pd., M.Pd. dkk
Synopsis
SPESIFIKASI BUKU
Harga : Rp. 85.000,-
Ukuran : 14,8 x 21 cm
Jumlah Halaman : 147 Hal
Ketebalan Buku : 10 cm
ISBN : on proses
Deskripsi Buku : P uji syukur Alhamdulillah ke hadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan hidayah-Nya, penulis dapat menyelesaikan buku Strategi Pembelajaran IPAS SMA berpendekatan Ethno Socioscientific Issues (ESsI) Berbasis Kearifan Lokal Kabupaten Wonosobo dan Boyolali untuk menguatkan Profil Keterampilan Berpikir Kreatif.
Penulis mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Olahraga, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Boyolali, serta Tim IT Google Adds yang telah menjalin kerjasama, sehingga buku Strategi ESsI terselesaikan dengan baik. Isi bahasan dari buku ini terdiri dari Teori Pembelajaran ESsI, Kemudian Strategi ESsI, sampai dengan pelaksanaan pembelajaran dengan menggunakan model ESsI.
Penulis menyadari bahwa buku Strategi ESsI masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan kepada bapak atau ibu memberikan masukan dan saran menjadi bahan perbaikan konsep Strategi ESsI Hanya kepada Allah Yang Maha Kuasa Rabbul Alamin, penulis mengembalikan segalanya. Semoga jasa-jasa baik bapak atau ibu mendapatkan imbalan, pahala, ridha, dan berkah dari Allah SWT, Amiin.